9/9/08

penemuan baru karena kamu

maaf ngepost 2x..

langsung yaa jiwa gua lg MEMBARA ni

gue lg sebel sm DUA ORANG yang satu EGOIS yang satu MUKA DUA... pokoknya gue sangat rela berkorban buad mereka tapi mereka gag sadar padahal pengorbanan itu UNTUK MEREKA dan KARENA MEREKA.
gue ngerasa di permainin dan pastinya dimanfaatin

gue serasa anjing kecil yang dibawa keliling komplek sama pemiliknya leher gue diiket..

mungkin lo gag ngerti perumpamaan di atas. tapi itu lah yang terjadi sekarang. yang ngebuat gue marah kesel sebel dan SAKIT HATI

sesuatu yang gag lo ngerti yg gag ada yang ngerti karena rumit

makasih kak FIRA.. km mo dengerin curhat aku. ih si Nera di telpon saat begini gag bs lg ner haha... tnang gue bakal cerita kok ke elo. ke acha ke mayang. ke vina juga. makasih vina lo mo ngerti gue dan sehati sama gue...

sekarang gue punya penemuan baru

yaitu

"semua orang egois dan punya keinginan masing masing dan gag bisa di kekang terus menerus"

gue punya pesen buat kalian smua

mulai sekarang cek lah kalian ada sesuatu yg menyakiti hati temen apa gag, ada sikap kalian yang salah apa gag. lo tanya pendapat mereka ke lo slama ini apa trus lo intropeksi diri dan memperbaiki sikap lo yg salah. dan jangan nyalahin orang terus sebelum lo ngaca dulu.

ini aja curhatan gue sekarang :) makasih udah bs bikin hati gue LEGA