9/10/08

lega, nama, alat tulis.. ckck

heyy!
wuaaah.. puas rasanya gue..

sst..
kemaren malem : curhat ke kak Fira
kemaren malem : curhat ke km(blog)
tadi siang abis solat Dzuhur : curhat ke Acha
tadi sore pas bimbel : curhat ke Vina
barusan pas buka puasa : curhat ke Nera

LEGAaaaaaaaaaaaa bgt deh rasanyaaaa.. he hee

jadi sekarang udah gag ada yang nge junggel di hati (bahasa apaan tuh 'ngejunggel')
tapi, gue sebel.. (jah, lu sebel lagii sebel lagii, apa lg mbak?) gue sebel soalnya gue kan mao ganti layouts blogger eh kalo mo ganti smua gadget2 gue ilang.. awww gag deeeh..

eeeeeytt iyaa, gue nemu topik baru (karena gue lagi gag punya cerita2 menarik hari ini)..

ninihhhh, ada beberapa nama anak(tips. halah ini amaatiran sii yg ngebuat anak kelas ENAM gityu lo)

nama anak (smua arti2nya gue ngarang lho jangan di percaya):
-Ilsa mutajab : kalian (sebagai ortu) mengharapkan anak kalian bersifat penuh kasih sayang. pengertian namun TEGAS
- Deidona Angreka Sudipta : kalian mengharapkan anak kalian cantik, disukai banyak orang, pengertian dan unik
-Silmia Yuanita Mursalab : kalian mengharapkan dia menjadi gadis periang, rajin ke tempat 'agama'(masjid, gereja, dll), cinta kedua orangtuanya dan lemah lembut
-Narnita Anggresella : kalian mengharapkan anak kalian mandiri, bersikap dewasa dan memiliki jiwa Nasiolisme yang tinggi
-Saza millkana : kalian mengharapkan dia menjadi orang yang penurut dan berbakti pada guru dan orang tua, supel, baik, perhatian, pengertian dan cerdas

beberapa nama yang gue bingung mo ngasih arti apa :
-Jasmine Maraskalla
-Syamirra Fauliza
-Mariana Bista
-Agatha Tamira Putri
-Arlena Saskia
-Mustika Misya
-Humaira Aditta
-Tika Falaia
-Mariana Classkara
-dLL

maap yaa gue gag jago buat nama. aneh2 yaa? apalagi nama2 cowwoo. makanya gag gue tulis abis nama cowo yang gue ciptain jelek jelek.. (dari pada ajaran SESAT)hehe

oh iya di bawah ini adalah cerita mengenai PENSIL, BOLPEN, PENGGARIS, PENGHAPUS

pr(pensil raut): ahh bolpeen, lu enak kalo tinta lu abis lu tinggal ganti tinta. nah guaa.. hikss
b(bolpen): aha gag juga lah pensil. kalo majikan gua gag beliin tinta ya gua juga di buang gag kepake lagi. lagian kalo pensil kan ada yang model MEKANIK yang pasti gag bakan di buang kayak gua huahua.
pr: jah, itu mah temen2 gua aja yang beruntung yg jadi MEKANIK. nah gua apaaa coba di raut mulu lama2 abis dah gua KOID langsung.. huuh
b: iya, paling enak ya si PENGGARIS ama MEKANIK tuh..
png(penghapuz, tiba2 nyelonong):iya mereka yg paling enak kita mah bisa BINASA ya gag pr?
pr: yoa, sebel guaaaaa
b:iya sih gua gag BINASA tapi gua di abaikannnn
png:udah lah berarti kita senasib ya gag??
b, pr: YOWAAAA
pm(pensil mekanik, tiba2 dateng): kasian deh luuuu BI NA SA.. gua gag dongg woo.. nasib gua LEBIH beruntung..
b, pr, png : BODOOOO
pgr(penggaris, dr td ada di belakang pm): haha payah lu makanya jadi kita aja dong awettt lu lu pada tuh gag guna cepet abis gag hemat!!
pm : iya!
pgr, pm: KAMPOOONKK
b, png,pr:jaga ya omongan lu!
pm: kenapa emang!?
pgr : emang wajib y? ngomong SOPAN sama BENDA KAMPUNG kaya kalian..
pm : gag bgt deehh..
png : hheeeehh
pr, b : sabar png sabaar!

tiba tibaa
PRANG!

pgr : hoaaaa, badan guaaaa badan gua PATAHHHH sapa yg matahin guaa sapaaaaa
pm : huaaaaaaaaaaaaaaaaa mulut gua MAMPET siapa sih yg masukin isi pensill gag BECUS kayak giniii

b, pr, png :HAHAHA MAKANYA JADI BENDA JANGAN SOMBONG DOOOONG!!




nah mungkin dari cerita di atas kita bisa ngambil kesimpulan.. okee?

segini dulu POSTING gue moga2 maanfaaaat yaapp.. byee :)