9/9/08

bumi ini AWW

hoyy.. pas lagi nyari lirik lirik lagu buat nutupin KEJARANGAN post gue.. tiba2 timbul deh ide topik. yaitu 'PAHLAWAN'..
gue emang gag berani banyak komentar soal pahlawan tp se enggagnya gue harus tau siapa aja pahlawan2 itu..

mungkin yg bisa gue sebutin itu ya soekarno hatta cut nyak dien ibu kartini dan banyak deh
well, gue rasa smua pahlawan baik.. mereka sama2 punya kelebihan dan kekurangan masing2..

dari pada ngomongin soal pahlawan yg jauh mending perhatiin rentetan presiden kita dari taon 45 mpek sekarang... soekarno-hatta sampe sby-jk..

sistem pemerintahan mereka kan beda beda..(halah masih kls 6 SD aja lu sel SOTOYYYY) well sapa yg paling bagus??

gue kunci mulut soal ini.. gag ngarti.. hehe

tapi Indonesia masih di jajah kan sebenernya??

budaya barat masih masuk ke sini

kesenian di rebut mereka

tau dehh pusingg.. tapi tadi di sekolah gue belajar IPS. nah katanya Indonesia itu negara ke4 yang jumlah penduduknya padat. no. 1 China..

emang sih Indonesia udah PADATT

tapi bukan masalah Padatnya doankk.. masalah Global Warmingnya jugaa.. makanya gue nyoba ngurangin Global warming dengan daur ulang barang barang yg bs di daur ulang..

mungkin kl ngurangin polusi gue masih dalam usahaa..

AYO SELAMETIN BUMI KITA
AYO SELAMATKAN BUMI KITA
AYO SELAMETIN BUMI INI