6/29/08

maaf bwangeeet

maaf banget semuaaaa..
maaf maaf maaf
gue udah lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget ngga nge post
pasti udda pada bosen deehh baca post gue yg ngitu2 ajaa..
maaf yaaaaa... :D

itu smua karena gue pergi ke surabaya n gue males banget buat ke tempat internet di hotel *secara gue nginep di apartemen*

dan sekarang gue mau nge post lagii
semoga kalian masii mau baca post an gue..
okehh dehhh

gimana kabarnyaa?
moga2 baek amiiiiin

langsung aja yaaaahh..

kemaren gue ke Waterpark...
tempatnya enak dehh tapi air nya ngga bersih sampe2 kalo kita nyelem ngga bisa liat apa2.. kotor iya sihh tapi ga ada sampah sama sekali..
tapi ada yg ngga enaknya juga sii
ya itu telinga gue kemasukan air.. terus engga bs di keluarin.. sampe detik ini..
DETIK INI...
huaaaa..
kepala gua rasanya tuhh nyutnyutan gt dehh... beratt.. keluar sii dikit2.. tapi blom bs keluar semua..
otomatis saat nulis ni post kepala gue miring terusss..
aduh pegel..
hiks hiks..
sakiit banget rasanya kepala gue berat banget gt hehehh..

doain gue sembuh yaaa tengss e lot dehhh hehe

hmm, ngomongin apa lg yaa???
o iyyaaaa.. hehe
perut gue lg kerucuk2 niihh..
hehe (ga penting banget seeeh)

o iyyyaaa gue ngenet 30 menit bayar 20 rb.. nge net di hotell..

murah pa mahal sii? maklum ngga pernah ke warnet sii
tapi setau gue kalo di warnet itu sekitar 1 jam 6 ribu..
waduhh mahal amat!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

gilaaaaaaaaaaa..
kalo gt udah dlooo yaaa.. gue mo chat ama ngecek fs keburu waktunya abis! maknyuss dehh..

bumbeeehhh
eiit
*doain air din telinga gue keluar terus doain gue bs ngenet lama tanpa harus ngurusin kanting ya! hehe*