5/4/08

ya ampooonn ohh hiks hikss

lw pada tao gak!! blogger yang slama ini gue bangun dengan daki dan ketombe pun hancur lebur menjadi serpihan kaca campur tulang belulang dinosaurus!!!

semua berawal saat gue mo ganti layout blog
oh..
hiks hikssss....
huh

akhirnya tangis ku pun membelah matahari! (oh yah sel?? lo nangis pisoo apaaa!?)

huwaaaa...
ya udah lah ganti topik jangan di lanjutin! pokoknya JANGAN..

oke, hari ini di mulai dengan badan gue yang rasanya remuk remuk... hueeeeehh.. kenapa?
gini nih..

gue lagi di pulo kapuk bersama para bidadari pagi yang lagi menyulam mimipi gue.. ( halahh sok basa basi lu sel) trus tiba-tiba perut gue tuh sakiittt banget.. akhirnya dengan sangat amat banget terpaksa gue buka mata. yahh balik deh ke pulo jawa..

pas gue liat adek sepupu gue tuh lagi tidur sambil nyundul-nyundul perut gue gitu.. hrgghhhh ganggu..

akhirnya gue dorong2 kepalanya ehh balik lagi gue dorong lagi baalik lagi dan begitulah seterusnya sampe 6000 kali. akhirnya gue mulet2 bentar banget trus langsung ngibrit keluar kamar udah ga betah gua. nyampe depan dapur gue tiduran di sofa depan dapur. pengen tidur lagi tapi ga bisa keburu melek sih! aahhh...

eh iyahh ada kabar baik..
gue di beliin laptop baru sama nyokap..
yang lama kan di pinjem nyokap buat kerja.. lumayan lahh haha...
second sihh tapi baru 3 minggu di pake ama orang yang jual. konon katanya orangnya tuh lagi butuh duit bgoonoohh.. baydewey murah lohh..

baru 3 minggu harganya turun 3 juta.. wess mantepp haha

oh iah,
hari ini cuma di hiasi dengan ngedit pilm doankk nihh
males gue pergi2..
kemaren seharian gue ke cim apa pim.... wess mantepp

hari ini gue ngedit 2 film.. aduhh minggu depan ada suting lagii.. hokhokk..

ngomong2 soal film gue lagi garap film ama temen2..
judulnya ketauan!!

ceritanya lumayan seru sihh..

gue tuh kebagian jadi camerawoman ama pengedit plus sutradara..
weleh2

n,
camerawomannya tuhh cuma gue,
seorangg

jadi susahnya ga kepalang udah gitu pas di edit kurang bagus.. cuma kita liat ajah ntar hasil keseluruhannya..

oh iahh..
ntar tanggal 8 mei 08 gue mao ikut lomba puisi tingkat depok! doain gue yahh biar menang!..

hari ini gue namatin buku kambingjantan ama conan..

hmmm,,
sekarang gue mo baca conan lagii..
maklum kmaren gue borong conan haha..

tadi abis mandi gue sempet baca AAC beberapa halaman ajahh ngulang2 ajah gitu abis ceritanya baguss.. oh iyaa,

gadis edisi terbaru blom dateng nih. padahal gue liat di gramed udah ada..

btw sekarang gue lagi nyari skin wat laptop yang gambarnya lucu. kmaren gue cari di pim ga ada abisss.. wehh

hari ini kepala gue nyutnyutan nih! ga tau knapa yasud lahh doain gue cpet sembuh yah! ( dari tadi minta doa mulu sel!)