5/23/08

sakit demam nihh

smuanya, maaf yah udah lama ga posting wehee.

selaen gue banyak pekerjaan (hwalah banyak gaya lu sel) kom gue juga sialnya rusak! n harus di up grade ulang... ohh my cat hwahaa

gimana kabarnyaa?? smoga selalu baik yeahh..
jangan kea gue lagi sakit nih!

panas badan gue ga nyampe 39 derajat sii.
kata dokter gue panas gara-gara ada gangguan pernafasan ow hiks hikss..

sakit gue tuh berawal dari kemaren pagi.
gue di sekolah tuh pusiiing banget trus akhirnya temen-temen gue nemenin gue ke UKS pas istirahat. trus gue bilang ke penjaga UKS, eh katanya gue ga panas malah gue di ceramahin inilah dan itulah.. huh..
akhirnya gue ke kelas lagi, belajar belajar daaaan belajar. ampe ada pelajaran yang gurunya lagi ngawas anak klas 6 yang lagi ujian akhirnya pelajaran bebas!! seneeeng deh haha..
akhirnya gue ngadu ke guru kelas! abis kesel gue ama penjaga UKS nyaa..

wali kelas gue ahli IPA, saat itu guru gue itu lagi ngajar IPA di kelas laen, trus ya udahh deehh, gue di tanya2in trus di simpulin gue tuh sakit, gue langsung di suruh makan terus Shalat Dzuhur ke UKS n istirahat di sana.. yaa gue ngangguk2 ajaa pusing abisnya.. pas abis Shalat kan Dzikir dulu tuh nah saat itu gue tambah punyeng yaudah lahh akhirnya gue tiduran ajaa. mumpung ga ada guru yang ngeliat. hehe.. nahh sekarang ini gue bakal bercerita tentang saat2 gue di bali.. mau tau?? simak berita ini setelah pesan-pesan berikut ini (sok presenter lu) :




nah ini waktu gue mo naek banana boat (di tengah :D)haha,
gue deg degan banget! abisnya gue tuh pernah trauma jatoh di laut, gimana gue ga takut coba? haha..
gue pegangannya kuat banget n betewe tangan kiri gue kan rapuh (pernah cedera) jadi ya otomatis tangan kanan gue yang paling kuat megang..
tau ga?? selesai main ini tangan kanan gue langsung ga bisa di gerakin! hoooohhh, eh pas lagi naik gue teriak gini "mas tolong dong! saya trauma! pelanin dikit!" gue ngomong ampe 1000 x kaleeee.. aduhh kocak! gue takut sumpah. itu karena trauma, kalo ga trauma yaaa ga bakal segitunya kaleeeee.....





nah malemnya kita makan di jimbaran! makannannya wenak wenak hahahaa..
ni sepupu gue namanya mba okkie.
di sana kita milih tempat duduk di tepi pantai..
wusss, anginnya kenceng banget!
udah gituuu, lautnya, ombaknya ampe se punggung gue gitu!
hmmm pantes yahh kita ga boleh ke laut malem malem..
eh tapi ada bule yang nekat loh!
dia naek batu yang gede gede. trus dia di situu terus padahal arusnya lagi kenceng!
n dia tuh meskipun naik batu yang gede tetep aja ombaknya se paha dia!
adalah yang terbaik dan maha pencipta dari smua hal (bahasa lu sel)





ini Vila yang gue sewaa..
kalo di liat dari atas yaa kea gini hehe..
tapi setelah di sini gue pindah ke Sofitel.. wezzz lebih mantab! ha ha ha :D




ini siluet CHUSIV cewek.. gue tengah haha..

keren kan??
yang keren yang di tengah doang! ha ha ha..







eh nge postnya segini dulu yahh. kayaknya hari ini gue nge post 2 kali ntar.
tapi..
liat ajah deh nanti!