5/23/08

ga ada yg bisa!

ada satu hall yang bikin gue hari ini ga bakal bisa senyum meski 1 mili doang!
satu hal itu secret bwanget jadi ga bisa gue jelasin disini..
abisnya orang yang bikin gue kesel tuh suka brows jadiii ya sud lahh..
dengan amat-amat sangan gue terpaksa ga ceritsin..

hari ini gue cuma anget doang ga sampe panas..
aduhh gue bete banget!
hrgghh

dari pada nyeritain kehidupan yang lagi gue sebelin mendingan gue ngomentari barang2 yangg yaaa gitu deh.. iseng banget tapi dari pada ga nge postt..




SEPIDOL

menurut gue ini barang untuk orang yang kesepian..

dan laper...
kan dodol.. hmmm mantap ha ha



SPATU

menurut gue ini untuk orang yang suka SPA dll.. yang tahan di salon beratus ratus jam.. ckck..
gue sih tahan tapii kan mendingan di rumah aja ( iya gitu sel??)
hmm.. enggak juga sihh hehe, dan juga dia pengen jadi ratu.. hmmm serasa ratu sejagad luw.. haha



CELANA

menurut gue orang yang pake celana tuh lagi butuh celemek sama pelana haha bener ga sih?? gue aja pake celana! ckckck..

artinya gue butuh celemek sama pelana
buat?? buat nyemir muka lo! haha





OBENG

ini obeng, menurut gue ini di pake sama orang yang lagi butuh Orang BENGak buat di pacarinn

hwayoo berarti tukang bengkel?? yaaa gitu dehh ha ha ha ?? siapa yang bengak?? ada peluang tuh di pacarin ama tukang bengkel


TULANG

menurut gue orang yang nemuin tulang berarti dia mau perang..
kenapa??
karena dia butuh orang unTUk perANG..
L nya mana??? kalo orang cadel ngomong perang kan jadi pelang he he he

ehh misi yahh :)