5/9/08

bola bening, apa kuning?

ehhh, beberapa hari ini banyakkkk banget tragedi!

tapi seblumnya, gimana smua kabarnya!!!??? smoga baek gut gut

eh, kabar yang baiiiik bangetzh ya ntuh : gue juara tiga puisi tingkat sekota depok!
wah seneng banget rasanya, padahal itu tanpa persiapan tanpa latian..

jadi tuh ceritanya, gue sbelum lomba cuma di kasih tuga bikin 2 puisi temanya : aku cinta lingkungan sama pahlawan

nah trus udah gitu hari rabunya gue di suruh baca di sepan kelas, secara bukan ahlinya (merendah lu sel) gue yahh malu malu gituu dehh (ceilahh) hehe...

hari lomba tibaaaaa...
paginya gue mercing buat pembukaan lomba porseni alias "gue yang buka gue yang lomba" hehe..

slese di jemur di lapangan sambil nari-nari di temenin 7 tongkat gue langsung balik ke skula n langsung ganti seragam sekolah hari selasa padahal ini hari kamis, tapi yang lomba pake hari selasa..

slese ntuh gue nyari sisir di uks ga ktemu ya udahhh langsung pura pura ajahh udah rapihh hehe..

abis ntu gue ngambil nomor undian wess mamen gue dapet nomor dua!! ga papa ga papa dari pada nomor satu hehe..

trus kita di giring ke kelas 1B karena kosong berhubung murid1nya lagi pada persari abis itu di 1B itulah stengah jam gue di suruh buat puisi. ada 5 orang di ruangan itu! diem smua lagi.. et dahh pengen mati kaku gue di sana.. tapii, ga papa lahh hehe..

slese bikin puisi gue ngecek2 berulang ulang ampe mati takut ada yang salah hehe.. pas waktunya abis kita boleh istirahat dolo.. gue makan kue yang di kasih sekolah abis itu solat di perpus abis itu di ajak latian buat baca puisi, pas lagi latian tiba2 bu Dwi dateng

bu dwi : loh ko di sini udah di cari in dari tadi ayo cepet

gue : *deg degan soalnya terlambat*

pak jen : oh udah di panggil ya udah ayo

gue : ia

gue + pa jen : * keaudit*

gue : * jalan cepet takut di dis*

pak jen : udah ga usah buru2 kamu g salah kok

gue dalam ati *ga salah apaan saya terlambat pakkkkkkk*

gue + pak jen : *masok ke audit*

gue : *bengong kea orang bego*

juri : ayo cepet kamu langsung!

gue : *deg degan*

ya gitu dehh keterlambatan gue yang hampil fatal..
tapi seenggaknya kan gue berhasil jadi juara tiga dari 5 peserta okee lahhh :)

eh iahh, hari ini tuh masak ada topeng monyet, badut ama odong2 (bner ga sih namanya odong2?) di skolah, pada bilang gini temen2 gue : "nih sekolah mo jadi apa sih ada badut topeng monyet odong2"

ckckckckk

nah smua itu tuh karena ada acara di tk..

secara kita yang beberapa alumni tk dD protess : "wahwah,, jaman kita ga kayak gini nih dulu cuma nyanyi2 iiiibuuu kiiitaaa kartiniiiii, halahh curang2"

hehe pada gitu protesnya secara gue ga ikutan scara lisan sih cuma ikutan dalam hati doang (sama aje sel)

ehh betewe mo chat tanpa di ganggu nihh misi ah ahaha :)